Masker Teh Hitam - Perawatan Kulit Berjerawat

 



Yup, Teh hitam memang bagus sekali untuk perawatan kulit wajah berjerawat. Kandungan anti oksidan dan senyawa yang bisa mengurangi peradangan bisa membantu merawat kulit berjerawat yang sudah meradang. 

Baikk, kali ini aku mau review Masker Teh Hitam dari Ovale. Awalnya aku cuma pengen liat-liat aja di salah satu beauty store deket rumah. Eh ketemu masker ovale teh hitam ini yang cukup menarik perhatianku. Akhirnya aku beli dua, satu varian bengkoang yang sudah ketahuan manfaat bengkuang untuk mencerahkan kulit. Dan satu lagi teh hitam, yang katanya bagus untuk kulit wajah berjerawat. 

Berikut Ingredients dari masker Ovale Varian Teh Hitam ini:

Oryza Sativa Powder, Zea Mays Starch , Talc, Camellia Sinensis Extract, Alcohol Denat, Phenoxyethanol, Diatomaceous Earth, Fragrance, Chlorohenesin, Maltodextrin, Tetrasodium, Phyroposphate, Calcium Sulfate, Glycerin, Sodium Alginate. 

Ovale Masker Bubuk Teh Hitam membantu membersihkan, menjaga kekencangan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan ekstrak teh hitam untuk membantu merawat kulit berjerawat. 

Kemesannya berbentuk sachet dengan warna hijau agak muda. Netto atau berat bersihnha 15 gram. Isinya bubuk berwarna putih tulang. Padahal ekspektasi aku bubuk nya warna hitam karena ini varian teh hitam. Ternyata bukan gitu prinsipnya haha. 

Tapi setelah dicampur air secukupnya warnanya lebih agak kecoklatan dengan serpihan halus berwarna hitam. Teksturnya lembut bangeet ketika diaplikasikan ke wajah. 



Setelah kurang lebih 15 menit dan masker sudah kering, segera aku bilas dengan air hangat kuku. Rasanya adem banget sih. Sebagian ada yang bilang ketika pertama pemakaian gatel dan sebagainya. Tapi Alhamdulillah di aku enggak. 

Setelah masker aku bilas dengan air hangat

Keesokan harinya jerawat aku yg lagi mateng di pipi kiri bawah itu agak mengempes. Dan kulit wajah juga terasa lebih bersih. 

Tapi jangan hanya pakai sekali ya, kamu bisa menggunakan masker wajah dua sampai tiga kali dalam seminggu untuk merawat kulit wajahmu agar tetap sehat. 

Komentar

Postingan Populer