Setelah tiga tahun jerawatan | acne skincare goal


Rasanya udah capek banget nyari perawatan yang paling cocok buat muka. Udah capek banget sama sakit dan gatelnya jerawat-jerawat di muka. Dan udah capek banget sama komentar orang "Ya Allah, jerawatnya - emang gak pernah bersihin muka ya - kok bisa jerawatan begitu si? - ih itu ada yg gede banget jerawatnya - coba ini deh - coba itu deh" Hadehh, udah capek banget. Tapi kadang mikir, mungkin ini jalan Allah ngasih gue pelajaran hidup berupa kesabaran menuju cantik yang hakiki. 😁Pada akhirnya omongan-omongan itu udah kebal sendiri di kuping gue.

Sebelumnya gue pernah bahas acne skincare di blog ini yang dimana itu masih masa pencarian gue nemuin skincare yang paling cocok. Karena emang perlu proses buat tahu perawatan apa dan produk apa yang cocok untuk wajah kita. Karena pastinya setiap orang beda-beda. Tapi yang gue bagikan kali ini semoga cocok juga buat kalian yah.

my-acne-story-1-perjuangan-melawan jerawat



my-story-acne-part-2-skincare-weekly

Untuk kedua ulasan di atas kamu boleh coba juga. Tapi buat gue yg pertama dan kedua itu cukup ribet. Karena pake morning routin dan weekly segala hehe. Buat gue yang sekarang udah mulai cibukk.. Ga ada waktu banyak buat morning routine dsb. Jadi kali ini gue mau yang paling simpel tapi ampuh.

acne-story-3-review-strong-acid-beauty

Nah di ulasan yang ketiga, Alhamdulillah udah lumayan bagus dan kelihatan perubahannya. Cuma gue belum cukup puas aja, karena masih suka timbul bergerombol alias beruntus gatal juga dan ternyata ada yang belum lengkap rangkaian skincarenya. Oke, langsung aja kita lengkapin.

1. Love Nature Tea Tree & Lime Gel Wash Oriflame

Love Nature Tea Tree & Lime ini mengandung minyak esensial Tea Tree organik juga bahan pilihan lime. Sabun pembersih dengan busa ringan dan aroma floral-citrus (kerasa aroma limenya) membantu membersihkan wajah secara menyeluruh. Setelah cuci muka pakai ini rasanya enggak keset dan enggak berminyak juga. Pokoknya ringan banget dan terasa bersih gitu. Cukup pakai dua hari sekali, pagi dan sore hari.
Harga : 99.900

2. Love Nature Tea Tree & Lime Face Lotion Oriflame
Face lotion ini masih satu rangkaian sama gel wash yang tadi. Teksturnya seperti pelembap pada umumnya. Cuma karena model tempatnya seperti ini jadi kalian cukup keluarin dikit aja. Jangan dicolek kalo menurutku untuk menjaga kebersihan pelembap di dalam kemasan. Untuk harga sebuah pelembap emang tergolong mahal sih, cuma ini awet banget bisa sampe tiga bulanan. Dan yang terpenting adalah hasil yang kita dapetin sebanding sama uang yang kita keluarin.
Harga : 105.000

3. Pure Skin SOS Spot Gel
Udah coba berbagai macam acne drug mulai dari yang gel, cair, sampe yang model sabun. Nah akhirnya ketemu si mungil SOS Spot Gel ini yang formulanya mengandung ekstrak guava alami dan detected technology yang mengandung salicylic acid. Aromanya kerasa guava banget, terus pas dipake agak hangat gitu. Apalagi pas dikenakan ke bagian jerawat yang gatal. Uhh enak banget. Kalo untuk jerawat yang rada gede emang harus sabar enggak bisa dua atau tiga hari langsung kempes. Yang penting rutin dipakai dan dalam keadaan bersih, baik tangan maupun wajahnya.
Harga : 79.900

4. Pure Skin Deep Cleansing Shower Mask
Terakhir, yang wajib banget gue pakai kalo muka udah kerasa gatel ngebet dan timbul jerawat enggak karuan adalah Pure Skin Deep Cleansing Shower Mask. Cara pakainya gampang banget, dioles seperti maskeran pada biasanya lalu biarkan 1-2 menit kemudian bilas sampai bersih. Hasilnya...berrrr....segerr bangett dan bener-bener ngeredain jerawat-jerawat yang meradang.
Harga : 119.000

Temen-temen yang masih dalam perjuangan melawan jerawat. Please jangan nyerah, sedih pasti tapi harus sabar. Tanemin dalam diri kalian kalo ini cuma salah satu jalan buat menuju kecantikan yang hakiki. Kalian harus tetap percaya diri, harus percaya bahwa cantik itu bukan hanya dari wajah tapi juga dari hati dan attitude kita. Selamat mencoba skincare goal dari Rahmah ya...



Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. alhamdulillah kak cantik😇 informasinya bgus bnget, kk masih pakai kangen water? recommend beli dmna ka. cos aq pusing mau pkai apa lagi😣

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu itu aku beli ke temen sih. mungkin kalo sekarang bisa cari -cari di online shop

      Hapus

Posting Komentar

Jangan lupa follow dan komentar ya, karena aku sangat butuh masukan dan semangat dari kalian. Salam hangatt
rahmahpena.blogspot.com

Postingan Populer