Keluar bentar explore bogor ke de voyage


Udah masuk musim hujan, berrrr. Gak tau kenapa ya, awal musim hujan tuh bikin aku kepengen sering-sering keluar rumah. Seneng aja rasanya kalau sampe kehujanan, hhe. 
Dipenghujung Oktober kemarin, nyawaku tuh udah melayang-layang gitu pengen maen kemana aja, yang deket juga gapapa yang penting ada temennya. Nah ini masalahnya, jadwal yang gak sama dan susah nyesuainnya.
Kebetulan Rabu kemarin aku libur ngampus dan salah satu sobatku off kerja, dan selalu... yang mendadak itu lebih asik dan seringkali jadi dari pada cuma wacana dari berbulan² yang lalu tapi gak jadi. 
Akhirnya aku dan sobatku ini maen ke Bogor sekalian ketemu sama salah satu kawan yang juga berdomisili di Bogor. 
Seperti biasa dari Bekasi transport yang kami gunakan untuk sampai ke Bogor yaitu commuter line. Dengan mengeluarkan uang 24.000 rupiah untuk pp (pulang pergi),  yang 10.000 jaminan kartu kereta. 
Sampai di stasiun Bogor pas banget adzan Dzuhur jadi kami ke musholla stasiun dulu sekalian make up lagi yeaa kaann. 
Dari stasiun, kita bisa naik ojek online motor ataupun mobil. Di Bogor ojek online salah satunya Grab itu dah buanyakk banget, jadi kalo ngebackpack yang msih daerah² kota gini lumayan terjangkau jarak dan biaya lah. Dari Mall taman topi yang deket stasiun itu sampai ke De Voyage cuma 8.000 aja guys. Murah kannn, tapi sebenernya lumayan jauh loh kalo jalan kaki. Dan ternyata lokasi de voyage itu deket sama the jungle yaa, gue baru tahu cuyss.

De Voyage
De voyage adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor-Jkt no.240 Mulyaharja, Kota Bogor.
Wisata ini baru diresmikan pada April 2018, dengan suasana keeropaan gitu bikin kita ngerasa maen nya sampe pindah benua hha.
Rumah-rumah berdesain eropa modern dan berwarna-warni, miniatur kincir angin dan miniatur menara eifel menjada spot foto yang bagus dan instagramable atau instagenic.
Juga ada sungai kecil dan tersedia perahu untuk disewa agar bisa merasakan suasana di kanal venesia 😁.
Tiket masuk de voyage 25.000 rupiah untuk weekday
Dan 35.000 untuk weekend dan libur nasional.
Buat temen-temen yang bosen kalo ke Bogor naik kreta ujung-ujungnya ke kebun raya bogor, yuk coba salah satu tempat wisata ini. De Voyage.

Miniatur menara eiffel

Rumah-rumah yang unik dan berwarna-warni memberikan kesan ceria

Disetiap sisinya bisa dijadikan spot foto

Ada gembok cintanya juga loh, tapi faedahnya apa ya

Hasil panorama yang sedikit gagal wkwk
Dan masih banyak sudut-sudut yang bisa kamu jadikan spot foto. 




Komentar

Posting Komentar

Jangan lupa follow dan komentar ya, karena aku sangat butuh masukan dan semangat dari kalian. Salam hangatt
rahmahpena.blogspot.com

Postingan Populer