Blogger


Hai teman-teman
sebenernya aku dah lama pengen punya blog, tapi ga tau gimana cara bikinnya. hehe gaptek banget ya. Dan ini aku berhasil nyoba2 dan kutak-katik hp pas bangun tidur, taraaa jadilah blog kacak-kecek, rahmahpena.blogspot.com gitu ajah dah namain blognya.
menurut aku dengan adanya blog bisa membantu untuk membiasakan kita menulis, bukan sekedar nulis atau bikin curhatan tapi juga bisa untuk berbagi informasi dan menyalurkan bakat eeeaaa
bakat cerita maksudnya hihi.
karena ini postingan perdana setelah aku masukin sebuah prosa yang berjudul 'Kopi Hitam' aku berharap kedepannya bisa terus berbagi tulisan2 aku yang masih jelek, lagi proses belajar
keep writing ....

Komentar

Posting Komentar

Jangan lupa follow dan komentar ya, karena aku sangat butuh masukan dan semangat dari kalian. Salam hangatt
rahmahpena.blogspot.com

Postingan Populer